Gadis ini Menangis Ditinggal ART yang Mau Pulang Kampung ke Indonesia

Publish : 2019-03-20
Dilihat oleh : 17 org


Gadis-ini-Menangis-Ditinggal-ART-yang-Mau-Pulang-Kampung-ke-Indonesia

Gadis ini Menangis Ditinggal ART yang Mau Pulang Kampung ke Indonesia - Kebanyakan anak menanggap pengasuhnya sudah menjadi orang tua kedua mereka.Sejak kecil sang pengasuh yang biasanya selalu ada di sampingnya.

Kedekatan ini lah yang membuat akan sangat menyedihkan ketika keduanya berpisah. Sama seperti ketika anda ditinggal oleh orang yang anda sayang dan selalu ada disamping anda.

Begitu yang dirasakan oleh anak satu ini. Dilansir dari World Of Buzz, gadis ini terlihat sedih ketika harus berpisah dengan Asisten Rumah Tangga-nya. Ia benar benar tidak bisa menutupi rasa sedih ketika berpelukan dengan ART. Bahkan terlihat ia tidak mau melepas pelukan tersebut.

ART ini diketahui berasal dari Indonesia. Sangking sudah dekat dengan si ART, gadis kecil ini tidak memanggil ART nya dengan mbak, tetapi kakak. Tentu ini bukanlah hal yang biasa karena keduanya tidak terikat persaudaraan sama sekali.

Karena tangisnya bocah ini benar benar pecah, akhirnya si ibu pun turun tangan. Mau tidak mau mesti memisahkan si gadis dengan kakaknya. Momen ini bikin para netizen menangis. Ketika digendong ibunya, gadis ini akhirnya mengucapkan selamat tinggal dan mendoakan yang terbaik untuk kakak-nya.

Orang yang berada di tempat tersebut juga terharu melihat perpisahan tersebut. Bahkan ibu bocah itu tampak menangis ketika mengambil putrinya dari pelukan sang ART. Sementara para netizen yang menonton juga turut renyuh dan memuji kedekatan anak dengan ART. Mereka juga memuji keluarga tersebut memperlakukan ART seperti bagian dari keluarga.



Powered by Jasper Roberts - Blog