Gadis 16 Tahun ini Bunuh Diri Setelah Mendapatkan Vote 69% Dari Instagram

Publish : 2019-05-15
Dilihat oleh : 58 org


Gadis-16-Tahun-ini-Bunuh-Diri-Setelah-Mendapatkan-Vote-69-Dari-Instagram

Gadis 16 Tahun ini Bunuh Diri Setelah Mendapatkan Vote 69% Dari Instagram - Seorang gadis remaja berusia 16 tahun asal Kuching, Malaysia ini memutuskan untuk bunuh diri setelah para netizen melakukan vote di instagramnya yang menyuruhnya untuk bunuh diri.

Dilansir dari world of buzz, gadis ini melompat dari lantai 3 di sebuah rumah Bandar Baru Batu Kawah. Petugas kepolisian daerah Padawan, Superintendent Aidil Bolhassan mengatakan “Sekitar 69% dari vote di instagramnya mendukungnya untuk bunuh diri, dimana vote itu dibuat sekitar pukul 3 petang”

Awalnya ia membuat sebuah story dengan pilihan vote : “Really Important, Help me Choose D(Die) / L (Life)” , dan para netizen berhak untuk menentukan takdirnya tersebut. Selain itu, ia juga mengupdate status Facebooknya dengan mengatakan ia telah lelah dengan hidupnya.

Setelah pihak kepolisian memeriksa ponsel dari korban, mereka menemukan bahwa gadis ini telah menulis status di WeChat dengan tulus kepada teman temannya sebelum bunuh diri.

Aidil menjelaskan bahwa gadis ini terlihat sangat stress setelah ayah tirinya menikah dengan wanita vietnam di Singapura. Ternyata orangtuanya ini jarang pulang ke rumah.

Tubuh korban ditemukan oleh seorang pria ketika pukul 8 pagi dan ia langsung dilaporkan di kantor polisi Batu Kawa. Aidil pun membawa tubuh korban ke Departemen Forensik Rumah Sakit Umum Sarawak untuk di otopsi. Pihak kepolisian pun menyimpulkan tidak ada motif kejahatan yang terdeteksi dan kasus tersebut diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.  

 



Powered by Jasper Roberts - Blog