Driver Ojek Online ini Tetap Mengantar Penumpang Hingga Tujuan Meskipun Mendapat Kabar Ibunya Meninggal Dunia

Publish : 2018-11-24
Dilihat oleh : 54 org


Driver-Ojek-Online-ini-Tetap-Mengantar-Penumpang-Hingga-Tujuan-Meskipun-Mendapat-Kabar-Ibunya-Meninggal-Dunia

Driver Ojek Online ini Tetap Mengantar Penumpang Hingga Tujuan Meskipun Mendapat Kabar Ibunya Meninggal Dunia - Seorang pengendara ojek online harus tetap mengantarkan penumpangnya hingga tujuan meskipun mendapatkan kabar buruk. Seperti baru baru saja terjadi ini, seorang driver ojek online tetap mengantar penumpangnya hingga tujuan walau mendapat kabar ibunya meninggal dunia.

Cerita ini dibagikan oleh Ade Aditya melalui akun twitternya. Ketika itu, Adit naik ojek online ke kantor. Ketika berhenti di lampu merah, driver ini melihat hp nya. Kemudian, terdengar suara menggetar dan mata berkaca kaca, ia mengatakan bahwa ibunya telah meninggal dunia.

“Mas, saya dikasih info barusan ibu saya meninggal,” tulis Adit mengulang ucapan driver tersebut. Adit kemudian meminta driver untuk menurunkannya dipinggir jalan dan memutar balik ke rumah duka. Namun sidriver menolak dan tetap ingin mengantar Adit ke tujuan.

Ketika diperjalanan, diketahui juga ayah si driver belum sampai seminggu telah meninggal dunia, setelah itulah sang ibu sakit dan masuk rumah sakit. “Padahal ayah saya baru mau 7 harian. Pas beliau meninggal, enggak berapa lama ibu saya masuk rumah sakit, terus sekarang ibu sudah enggak ada,” lanjutnya.

Ketika Adit sampai tujuan, ia hanya meningatkan driver ‘jangan kalut dan ngebut’. Unggahan twiternya ini sudah di retweet 19 ribu kali. Banyak warganet mengagumi ketabahan dari si driver. Mereka juga mendoakan agar kedua orang tua driver itu mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.



Powered by Jasper Roberts - Blog