Detik detik Kecelakaan Bus, Pengendara Motor ini Selamat Walau Dikepung 2 Bus

Publish : 2019-04-25
Dilihat oleh : 25 org


Detik-detik-Kecelakaan-Bus-Pengendara-Motor-ini-Selamat-Walau-Dikepung-2-Bus

Detik detik Kecelakaan Bus, Pengendara Motor ini Selamat Walau Dikepung 2 Bus - Pengendara motor ini selamat dari kepungan 2 bus walaupun mengalami luka-luka. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jogjakarta yang melibatkan bus Sugeng Rahayu, bus Sumber Jaya dan satu sepeda motor di Ring Road Selatan, Menayu Kidul, Tirtonirmolo, Bantul, Jogja.

Dilansir dari Tribun, kecelakaan bermula ketika bus Sumber Jaya yang membawa peserta study tour SMA Tunas Jaya Depok melaju dari barat ke timur. Bus Sumber Jaya hendak berputar arah, tetapi dari arah belakang bus Sumber Jaya, ada bus Sugeng Rahayu yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena tidak sempat ngerem, sopir bus Sugeng Rahayu membanting stir ke arah kanan. Kecelakaan pun terjadi pada bus dengan nomor polisi W 7167 UZ tersebut. Seorang pesepda motor Honda Vario AB 6516 CW juga menjadi korban.

Pengendara itu sempat menghentikan lajutnya ketika bus Sumber Jaya memotong jalan hendak berputar arah.  Bus Sugeng Rahayu yang berupaya banting stir ini menghantam pengendara motor hingga terpental. Untungnya pengendara motor mengalami luka ringan dan telah dibawa ke rumah sakit Patmasuri. Semua penumpang bus selamat dan dievakuasi.

Video tersebut diunggah oleh akun facebook Nova Rio Angga di grup Facebook Info Cegatan Jogja. Nova mengabarkan bahwa korban pengendar amotor tersebut selamat dari insiden tersebut.



Powered by Jasper Roberts - Blog