Detik Detik Siswi SMK di Bogor Dibunuh, Warga Sempat Mendengar Teriakan Minta Tolong

Publish : 2019-01-09
Dilihat oleh : 96 org


Detik-Detik-Siswi-SMK-di-Bogor-Dibunuh-Warga-Sempat-Mendengar-Teriakan-Minta-Tolong

Detik Detik Siswi SMK di Bogor Dibunuh, Warga Sempat Mendengar Teriakan Minta Tolong - Siswi SMK Baranangsiang terkapar di Gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, RT 4/3 Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Boogr pada hari Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Warga sekitar, Deki (50) menuturkan bahwa warga menemukan pelajar yang diketahui bernama Adriana Yubelia Novena sekitar pukul 16.00. Deki telah melihat rekaman CCTV dan menuturkan bahwa pelaku sudah menunggu sejak lama. Pelaku memiliki tato di bagian lengan kanan, ketika melakukan aksi nya, pelaku diketahui mengenakan kaos sport berwarna biru dan celana panjang hitam.

Sedangkan Ragil, seorang remaja yang menjadi juru parkir menuturkan bahwa lelaki tersebut sudah mengintai sejak beberapa hari. Ragil mengatakan bahwa dirinya tidak melihat peristiwa tersebut. Namun dari rekaman CCTV, terlihat pelaku sudah menunggu cukup lama. Ketika korban menuruni anak tangga, pelaku pun menghampiri dan melakukan aksi nya tersebut.

Diketahui siswi SMK yang menjadi korban penusikan oleh pria tidak di kenal ini tinggal di sebuah rumah kos tepat di sebelah lokasi kejadian aksi penusukan. Pengurus Kosan, Lia (36) mengatakan bahwa Adriana Yubelia Novan sudah tinggal di kosan hampir 2 tahun. Ia mengatakan ketika kejadian itu terjadi, ia sedang berada di luar rumah. Ia mendengar suara minta tolong, tapi ketika ia hampiri ternyata yang terkapar adalah penghuni kost tempat dirinya bekerja.



Powered by Jasper Roberts - Blog