Demi Bisa Masuk Warnet, Bocah Ini Menutupi Seragam Sekolahnya Dengan Kardus

Publish : 2019-06-11
Dilihat oleh : 20 org


Demi-Bisa-Masuk-Warnet-Bocah-Ini-Menutupi-Seragam-Sekolahnya-Dengan-Kardus

Demi Bisa Masuk Warnet, Bocah Ini Menutupi Seragam Sekolahnya Dengan Kardus - Demi bisa masuk warung internet atau warnet, pelajar ini menutupi seragam sekolahnya dengan kardus. Di Singapura banyak warnet yang menerapkan sistem untuk melarang memakai seragam sekolah masuk.

Hal itu dilakukan untuk meminimalisir siswa yang bolos sekolah untuk bermain game di warnet. Walaupun game-game smartphone sekarang ini semakin berkembang, bukan berarti warnet telah mati.

Masih ada juga gamer yang suka bermain di warnet, termasuk anak anak yang masih di usia SMP ataupun SMA. Bahkan masih banyak bocah main diwarnet dengan seragam sekolah. Tapi tetap saja sejumlah warnet memberikan aturan u ntuk melarang anak yang mengenakan seragam sekolah untuk masuk.

Tapi bocah ini memiliki cara yang cukup unik. Dilansir dari Mothership, bocah ini menggunakan kardus untuk menutupi seragam sekolah yang ia kenakan agar bisa masuk ke warnet. Hal ini dibagikan oleh seorang pengguna instagram bernama Terenex, ia memposting foto bocah ini ke akun media sosial miliknya.

Momen kocak ini terjadi di Parklane Mall, Singapura, ia melihat si bocah meminta beberapa kardus dari beberapa toko dan mengenakan kardus tersebut di badannya.

Awalnya ia bingung apa yang hendak dilakukan si bocah, tapi ternyata setelah itu ia memahami apa yang dilakukan oleh bocah tersebut. Bocah itu ternyata berjalan menuju pusat gaming.

Setelah Terenex makan siang bersama temannya, ia kembali melihat bocah itu dengan satu tambahan kardus pada bagian celananya. Salah satu saksi mata lainnya bernama Joel juga berada disana dan berhasil mengambil gambar yang lebih jelas. Ia mengenakan 3 kardus, tapi tidak diketahui apakah dengan kardus itu berhasil masuk ke warnet atau enggak.



Powered by Jasper Roberts - Blog