Curhatan seorang wanita yang batal nikah ini bikin nyesek!

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 97 org


Curhatan-seorang-wanita-yang-batal-nikah-ini-bikin-nyesek

Curhatan seorang wanita yang batal nikah ini bikin nyesek! - Curhatan seorang wanita yang pernikahannya di batalkan membuat para netizen ikut nyesek. Pacaran pastinya berujung putus. Putus disini dapat berarti memang tidak jodoh ataupun karena akan lanjut menikah.

Sponsored

Tapi apa yang terjadi bila sudah pacaran lama, pernikahan yang sudah di depan mata tiba-tiba kandas di tengah jalan. Nyesek sudah pasti, dan kejadian ini sering juga di temui ataupun bahkan anda pernah mengalaminya?

Dilansir dari akun instagram @cermindramatis, seorang netter membagikan pengalaman pahitnya. Ia bercerita bahwa ia telah lama berpacaran dengan seorang pria. Mereka telah berpacaran 5 tahun. Kini ia dan kekasihnya sudah masuk ke tahap pertunangan.

Tapi terjadi keganjalan, setiap ingin menemui kekasihnya selalu tidak bisa. Ketika datang kerumahnya, orangtuanya sellau mengatakan ia keluar bersama teman temannya. Awalnya sih biasa aja, tapi pada akhirnya terungkap semuanya.

Tunangannya menghubungi dirinya melalui WhatsApp dan mengatakan untuk membatalkan pernikahan. Sang pacar pun terkejut dan ingin mengtahui alasan nya. Ternyata alasannya sangatlah menyesekkan. Pernikahan ini batal karena sang kekasih menghamili wanita lain.

Sontak ia pun membalas chat tersebut dengan hati yang terlua. Pasalnya wanita yang ia hamili merupakan mantan kekasih tunangannya! Sang tunangan hanya bisa minta maaf.



Powered by Jasper Roberts - Blog