Bulu Mata Palsu Lita Masterchef Copot Ketika Menangis, Satu Studio Tertawa

Publish : 2019-04-15
Dilihat oleh : 26 org


Bulu-Mata-Palsu-Lita-Masterchef-Copot-Ketika-Menangis-Satu-Studio-Tertawa

Bulu Mata Palsu Lita Masterchef Copot Ketika Menangis, Satu Studio Tertawa - Peserta yang bertahan di MasterChef musim kelima ini semakin berkurang. Setiap pekannya pasti ada satu peserta yang harus dieliminasi karena masakannya yang kurang memuaskan.

Pada pekan ini, giliran Sany yang harus pulang dari ajang masterchef ini. Masakan scallop buatannya di babak pressure test tidak mendapat penilaian bagus dari chef Juna, Renatta maupun Arnold. Karena dinilai buruk, maka perjuangan Sany harus terhenti.

Namun ada momen lain yang mencuri perhatian dari pulangnya Sany. Lita yang ikutan sedih karena salah satu teman baiknya ini malah banyak di bicarakan.

Ternyata ada momen kocak ketika Sany keluar dari galeri. Seluruh peserta tampak sedih, ada yang tertunduk dan ada yang menangis. Lita juga menangis ketika momen mengharukan tersebut. Tapi gara-gara Lita, momen yang harus ini malah jadi kocak.

Dari unggahan video akun instagram @masterchefina, ketika menangis, Lita tidak sengaja melepas bulu mata palsu yang ia pakai. Sadar salah satu makeupnya terlepas, Lita menampilkan ekspresi kaget dan kebingungan.

Gara-gara bulu mata Lita yang leaps ini, momen yang haru ini malah jadi ngakak. Seluruh peserta bahkan tertawa, termasuk juga para juri yang tidak bisa menahan tawanya. Bahkan chef Juna sampai membelakangi kamera agar bisa tertawa lepas.

Usai diunggah oleh akun resmi Masterchef Indoneisa, video tersebut menjadi viral. Kini masih banyak yang memposting ulang video ini di instagram , twitter dan bahkan facebook.



Powered by Jasper Roberts - Blog