Bocah kelas 2 SD Meninggal Gara-gara Dibully Teman Sekolahnya

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 111 org


Bocah-kelas-2-SD-Meninggal-Gara-gara-Dibully-Teman-Sekolahnya

Bocah kelas 2 SD Meninggal Gara-gara Dibully Teman Sekolahnya - Aksi bullying kembali lagi memakan korban. Hal ini terjadi pada bocah kelas 2 SD. Bocah tersebut bernama Ai, ia baru saja memulai aktivitas sekolahnya di hari pertama. Tapi sayangnya, ia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari teman teman sekolahnya.

Sponsored

Melalui instastory Ilyas, Ai adalah anak yang baik dan tidak neko-neko. Usasi pulang sekolah, Ai mengeluh sakit. Ia juga mengaku kehilangan keseimbangan dan merasa rahang di mulutnya itu terasa kaku.

Kemudian Al pun dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya. Setelah dilakukan pemeriksaan, Ai ternyata mengalami pendarahan berat di otak sehingga membuatnya koma dan meninggal dunia. Tidak diketahui penyebab meninggalnya. Tapi sudah jelas bahwa ini merupakan tindakan bullying yang diluakukan oleh teman teman sekolahnya yang sudah parah dan keterlaluan.

Walau begitu, Ilyas mengatakan bahwa orang tua Ai tidak mau menyeret kasus ini ke polisi. Karena mereka berpikiran bahwa pelaku yang menyiksa putra mereka masih di bawah umur.



Powered by Jasper Roberts - Blog