Bocah Ini Kehilangan Satu Matanya Karena Peluru Pistol Mainan Nerf

Publish : 2018-12-22
Sumber : the daily mail

Dilihat oleh : 30 org


Bocah-Ini-Kehilangan-Satu-Matanya-Karena-Peluru-Pistol-Mainan-Nerf

Bocah ini kehilangan satu matanya karena peluru pistol mainan Nerf - Siapa yang tidak tau dengan pistol mainan nerf? Pistol ini sangat populer untuk kalangan anak muda, tapi anda perlu berhati hati dengan pistol ini.

Dilansir dari The Daily Mail, seorang bocah 9 tahun ini harus kehilangan matanya karena terkena peluru pistol mainan ini. Bocah ini berasal dari Swansa,Wales bernama Taylor-Jay Ravicini. Sebelumnya ia telah mengalami cedera pada matanya pada usia 3 tahun. Ketika itu ia terkena anak panah mainan.

6 Tahun kemudian, ketika ia telah berusia 9 tahun, Taylor-Jay Ravicini kembali mengalami kecelakaan dimata yang sama. Mata kirinya terkena peluru pistol mainan Nerf. Ia mengatakan bahwa ketika itu ia bermain bersama teman-temannya, dan pelurunya terkena matanya hingga mengeluarkan dara yang membuatnya cedera parah.

Peluru mainan tersebut memang terbuat dari spons, empuk dan lembut, tapi nyatanya hantaman dari peluru tersebut membuat mata Taylor-Jay terluka parah. Ketika dibawa ke rumah sakit, pihak dokter memutuskan untuk mengambil mata Taylor-Jay karena bila tidak di ambil, mata kanannya juga akan terancam buta.

Kasus yang dialami Taylor-Jay ini diketahui setelah ibu dair Taylor-Jay Stacey mengunggah hal ini ke situs penggalangan dana. Ia bermaksud untuk mengumpulkan dana sekitar 45 juta untuk biaya operasi pemasangan bola mata palsu.

Stacey mengatakan bahwa ia tidak tahan mendengar anaknya sering dibully oleh temannya dengan julukan ‘Popeye’ hanya karena punya satu mata. Di sekolah bahkan teman temannya juga melototinya dan memanggilnya ‘Popeye’. Stacey sangat berharap para masyarakat mengerti bagaimana pentingnya bola mata tiruan tersebut.



Powered by Jasper Roberts - Blog