Bocah SMP ini Menangis Tidak Karuan Ketika Ditilang Polisi

Publish : 2018-11-14
Dilihat oleh : 91 org


Bocah-SMP-ini-Menangis-Tidak-Karuan-Ketika-Ditilang-Polisi

Bocah SMP ini Menangis Tidak Karuan Ketika Ditilang Polisi - Beredar video bocah SMP menangis karena di tilang oleh polisi lalu lintas yang sedang bertugas. Video tersebut terlihat dua bocah berseragam SMP dengan peci hitam dihentikan polisi lalu lintas di Simpang Empat Taman Rinjani, Selong, Lombok Timur, Senin (12/11/2018).

 


Ketika polantas memintanya turun dari motor, bocah berinisial MR, kelas 3 Madrasah Tsnawiyah di Lombok Timur ini menangis dan memohonnya untuk tidak di tilang.

 


Polisi memberitahu anak tersebut untuk tidak boleh naik motor karena tidak memakai helm, terlebih lagi masih kecil, polisi menyuruh bocah tersebut kasih tahu kepada orang tuanya bahwa tidak boleh bawa motor. Bocah tersebut bertanya lagi apakah bole pulang? “Boleh pulang, tapi motornya ditahan” kata polisi.


Mendengar hal tersebut, MR langsung menangis pecah. Ia menangis sambil memohon agar motornya tidak di tilang. Tindakan bocah ini sangat menggemaskan. Polisi pun kemudian menenangkan bocah tersebut dan mengantark pulang dengan ojek online.

 



Powered by Jasper Roberts - Blog