Bocah Laki-laki Nantang Berantem Anak Perempuan, Endingnya Bikin Ngakak

Publish : 2019-01-07
Dilihat oleh : 77 org


Bocah-Laki-laki-Nantang-Berantem-Anak-Perempuan-Endingnya-Bikin-Ngakak

Bocah Laki-laki Nantang Berantem Anak Perempuan, Endingnya Bikin Ngakak - Banyak yang menyangka bahwa anak perempuan itu lemah dan hanya bisa menangis. Mulai sekarang anda harus tidak berpikiran seperti itu lagi. Sebuah video yang kini sedang viral di sosial media memperlihatkan anak perempuan ini kuat dan tidak bisa dianggap lemah oleh siapapun.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @sethrash666, terlihat bahwa awalnya anak laki laki ini menantang si anak perempuan. Tidak lupa juga dia menunjukkan jari tengah kepada si anak perempuan ini.

Kemudian perekam ini menyoroti anak perempuan yang juga sedang memandang anak laki laki tersebut dengan muka yang kesel. Aksi ribut pun terjadi. Anak perempuan ini langsung lari menghampiri anak laki laki dan baku hantam membuat suasana pecah.

Anak perempuan ini sekuat tenaga menghajar anak laki laki dan juga sebaliknya. Namun yang terjadi, ketika saling pukul hingga sudut gang, anak laki laki ini menyerah dan menangis. Wajahnya menampilkan kesedihan yang bercampur rasa kesal karena tidak mampu menandingi kekuatan anak perempuan.

Perekam ini langsung merekam aksi tersebut dan menyoroti wajah anak perempuan yang kala itu sedang berbicara dengan bahasa Jawa. Kemudian kamera langsung menyoroti anak laki laki yang kini sudah memeluk kakinya dan nangis tersedu sedu. Video ini viral dan bahkan telah di tonton hingga 500 ribu kali di Twitter.



Powered by Jasper Roberts - Blog