Bikin bingung, Pelaminan Pengantin ini Melayang di Jalanan

Publish : 2018-12-03
Dilihat oleh : 16 org


Bikin-bingung-Pelaminan-Pengantin-ini-Melayang-di-Jalanan

Bikin bingung, Pelaminan Pengantin ini Melayang di Jalanan - Pesta pernikahan yang digelar di sebuah gedung pernikahan telah menjadi hal yang biasa. Tapi juga kadang adanya resepsi pernikahan di rumah. Hal ini dianggap dapat menghemat biaya pernikahan.

Sayangnya tidak sedikit dari mereka yang harus menutup akses jalan disekitar rumah hingga mengganggu kendaraan yang mau lewat. Baru baru saja ini, beredar foto viral dimana pelaminan ini berbeda dari biasanya. Akun twitter @giewahyudi mengunggah foto pelaminan yang melayang.

Pelaminan ini diketahui milik Zulavin dan Anisa Aprilia yang dibuat beberapa meter diatas tanah sehingga mamu dilewati oleh kendaraan dibawahnya. Untuk membuat pelaminan di atas tanah ini, terdapat bambu yang telah tersusun sedemikian rupa dan juga memanfaatkan pagar semen disamping pelaminan tersebut.

Foto tersebut, terlihat sebuah mobil pick up sedang melintas di bawahnya.Potret pelaminan tersebut tentu sangat berbeda dari pelaminan pelaminan lain pada umumnya.

Unggahan pelaminan melayang ini diketahui berada di daerah Bandungan, Semarang. Sontak membuat para warga net ini bingung dan sekaligus ngakak. Banyak yang bertanya bagaimana pengantin bisa naik ke pelaminan dan juga para tamu undangannaik keatasnya.



Powered by Jasper Roberts - Blog