Beredar Tampang Dari Huawei Mate 30 Dengan 4 Kamera

Publish : 2019-07-08
Dilihat oleh : 12 org


Beredar-Tampang-Dari-Huawei-Mate-30-Dengan-4-Kamera

Beredar Tampang Dari Huawei Mate 30 Dengan 4 Kamera - Dikabarkan bahwa Huawei Mate 30 akan hadir pada Oktober nanti. Telah beredar render dari Huawei Mate 30 dengan 4 buah kameranya.

Tidak berjajar secara vertikal atau horizontal, tapi modul kamera dari Mate 30 ini akan membulat. Terlihat ada 4 kamera yang dipasang. Satu kamera di tengah 5x optical zoom sesuai dengan keterangan yang tertulis di bawahnya. Lensa kanan , tepat di atas flash kemungkinan adalah sensor time of flight.

Desain kamera ini tampak futuristik dengan aksen menyala yang mengitari modul lensa. Bila di amati lebih dekat, ada yang berbeda dengan lensa 5x optical zoom pada Mate 30 dan P30.

Di P30, kamera periskop berbingkai perseki dalam lensa tetap membulat, sedangkan pada render Mate 30, lensa periskop berbentuk lingkaran seperti lensa lain.

Masih belum diketahui perbedaan dari bentuk bingkai ini, apakah akan berdampak pada hasil foto atau tidak.  Mate 30 dikabarkan akan menggunakan tipe kamera yang sama dengan P30 yaitu Leica Vario Summilux-H 1:1.6-3.4/16-125 ASPH.

Hal ini masih rumor dan belum dipastikan apakah render ini akan terwujud atau tidak. Desain render ini memang agak berbeda dengan bocoran yang pernah beredar sebelumnya.

Dari bocoran sebelumlnya, desain kamera Mate 30 berbentuk persegi panjang, susunannya mirip Mate 20 hanya saja.



Powered by Jasper Roberts - Blog