Berani Sekali! Wanita ini Membawa Ular yang Mengigitnya Masuk ke Rumah Sakit

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 97 org


Berani-Sekali-Wanita-ini-Membawa-Ular-yang-Mengigitnya-Masuk-ke-Rumah-Sakit

Berani Sekali! Wanita ini Membawa Ular yang Mengigitnya Masuk ke Rumah Sakit -Pernahkah anda digigit ular? Bila pernah, pasti ketika itu anda akan langsung panik dan ingin melepaskan gigitan ular tersebut. Kemudian anda akan langsung memeriksakannya ke dokter karena takut ada racun yang masuk ke dalam tubuh.

Sponsored

Berbeda dengan yang dilakukan perempuan asal China ini. Ketika ia digigit ular, ia sungguh berani. Wanita ini pergi ke rumah sakit dengan ular yang masih lengket ditangannya. Aksi wanita ini viral di media sosial China.

Wanita asal Jinhua, Provinsi Zhejiang ini terlihat menandatangani formulir gawat darurat dengan ular yang melilit di tangan kirinya. Perempuan ini digigit ketika sedang mengangkat telponnya. Kemudian ada seekor ular jatuh di semak semak dan mengigitnya.

Untungnya ular sepanjang 1.5 meter ini tidak berbisa dan hanya menimbulkan luka ringan di tangannya. Kejadian ini terekam dan videonya langsung mengundang banyak perhatian netizen. Banyak netizen yang kagum dengan sikap wanita itu.

Biasanya orang orang akan langsung panik dan ketakuan ketika digigit ular, tapi wanita ini tidak. Ia sangat tenang dan kemudian memeriksakan diri ke dokter sambil membawa ular tersebut karena tidak ingin melukai ularnya.



Powered by Jasper Roberts - Blog