Beli Tas Dari Toko Online Sebesar 16 juta, Ketika Barang Datang Bikin Nangis

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 105 org


Beli-Tas-Dari-Toko-Online-Sebesar-16-juta-Ketika-Barang-Datang-Bikin-Nangis

Beli Tas Dari Toko Online Sebesar 16 juta, Ketika Barang Datang Bikin Nangis - Kini dunia sudah berkembang, kecanggihan teknologi telah membuat semua hal menjadi mudah. Seperti salah satunya belanja, tidak perlu repot repot ke toko atau ke mal lagi, hanya cukup dengan modal ponsel dan jaringan internet anda telah bisa berbelanja.

Sponsored

Ya jawabannya belanja online. Walau barangnya tidak terlihat secara langsung, tapi belanja online bisa lebih murah ketimbang beli langsung di toko. Harga miring ini lah yang bisa menjadikan daya tarik belanja online.

Cewek bernama Panhathai Lertsin-udom memanfaatkan potongan harga pada sebuah toko online untuk membeli tas. Tas yang ia beli ini merupakan tas mewah, tas dengan harga 40 ribu bath atau setara dengan 18 juta!

Cewek asal Thailand ini pun langsung tergiur dengan potongan harga sebesar 1,3 juta dari toko tersebut. Ia langsung membeli tas mewah tersebut dengan harga 16,7 juta saja! Dilansir dari bangkokpost, barang yang tiba pada cewek ini bukanlah tas yang diinginkan.

Betapa mengejutkannya, tas yang seharga 16 juta ini tiba tiba menjadi sebuah botol air minum dengan tema Kung Fu Panda! Betapa sedihnya! Hal ini sebenarnya telah dicurigai oleh Panhathai karena kesulitan untuk mengontak pihak toko online tersebut setelah melakukan transfer. Akun line toko tersebut juga tidak bisa ditemukan.

Ketika melacak nomor resi yang telah di berikan, barang tersebut sedang dalam status pengiriman ke alamat rumah. Jadi si cewek pun berusaha menunggu. Tapi ketika barang datang, ternyata bukanlah tas mewah, uang yang ia habiskan hingga belasan juta ini hanya untuk dua buah botol minum anak-anak. 



Powered by Jasper Roberts - Blog