Bagian Tubuh Manusia Terpanjang Di Dunia, Nomor 5 Paling Menakjubkan!

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 86 org


Bagian-Tubuh-Manusia-Terpanjang-Di-Dunia-Nomor-5-Paling-Menakjubkan

Bagian Tubuh Manusia Yang Paling Panjang, Nomor 5 Paling Menakjubkan!- Memiliki tubuh sempurna telah menjadi impian semua orang. Ada orang yang tidak menyukai penampilan fisik asli sehingga ada yang menambahkan atau bahkan mengurangkan dengan melakukan operasi. Tapi di dunia ini ada manusia yang diberikan kelebihan dalam ukuran. Maka dari itu bagian tubuh itu disebut sebagai paling panjang di dunia.

Sponsored

Hidung Terpanjang

Mehmet Ozyurek, pria berasal dari Turki ini memegang gelar hidung terpanjang didunia. Panjang hidungnya mencapai sekitar 8,8cm. Walau begitu, legenda hidung terpanjang masih di pegang oleh Thomas Wedders.

Thomas Wedders hidup pada tahun 1700-an tercatat memiliki hidung sepanjang 19cm. Bahkan saking panjangnya itu terlihat seperti paruh burung. Bahkan melebihi ukuran panjang penis ketika ereksi yaitu sekitar 15cm. Walau begitu, Thomas cukup cerdas. Ia bergabung dengan penampilan sirkus. Ia tampil sebagai hidung terpanjang di dunia. Maka dari itu, Paras Thomas ini diabadikan sebagai patung lilin di pertunjukkan Ripley’s Believe it or Not di sirkus Piccadilly, London.

Leher terpanjang

Fu Wengui, remaja asal China ini menderita penyakit leher yang terlalu panjang. Ini menjadikan ia manusia dengan leher terpanjang. Normalnya manusia memiliki 7 vertebrae sedangkan Fu memiliki 10. Hal ini lah yang membuat lehernya menjadi panjang.

Penyakit yang terjadi padanya ini membuatnya sulit berjalan dan beraktivitas. Ia menderita ini sejak umur 6 tahun. Namun sayangnya orangtua Fu Wengui ini tidak memiliki dana untuk mengobati penyakit anaknya. Tapi pada akhirnya, terdapat organisasi sosial yang memberikan dana sumbangan agar Fu Wengui dapat melakukan operasi.

Lidah terpanjang

Adrianne Lewis, wanita yang dijuluki sebagai lidah terpanjang di dunia. Panjang lidahnya mencapai 10,16cm. Dimana lidah terpanjang sebelumnya di pegang oleh Nick Stoeberl dengan panjang 10cm. Bahkan Adrianne Lewis ini mengaku dapat menjilat sikunya sendiri. Ia menambahkan lagi bahwa ini merupakan keturunan. Karena ibu, nenek dan kakek buyutnya juga memiliki lidha panjang seperti yang ia miliki saat ini.

Kaki Terpanjang

Ekaterina Lisina, Model asal Rusia yang memiliki tinggi hingga 206cm ini disebut sebagai model tertinggi di Rusia. Lisina memiliki tinggi 6ft 9in. Mantan atlet basket ini pernah mendapatkan medali perak pada olimpiade 2008.

Ekaterina Lisina resmi dinobatkan sebagai wanita dengan kaki terpanjang. Ia memecahkan rekor dunia Guinness World Records 2018 setelah resmi diukur. Wanita ini memiliki kaki sepanjang 52,4 inch atau setara dengan 133cm sehingga merasa pantas sebagai model tertinggi.

Penis Terpanjang

Roberto Esquivel Cabrera mengaku memiliki penis terpanjang di dunia. Walau begitu, ia mengakui bahwa kelebihannya itu banyak membuat perempuan takut untuk berhubungan seks dengannya. Selain itu, penis panjangnya juga menghalanginya untuk mendapatkan pekerjaan.

Ketika pemeriksaan, Cabrera memiliki panjang penis sekitar 18,9 inch atau setara dengan 48cm. Cabrera ingin benda di bawah perutnya ini mendapatkan pangkuan di Guinness Book of World Records. Cabrera menjalani pemeriksaan medis dan pemeriksaan sinar X untuk memastikan bahwa apakah itu hal asli atau tidak. Ketika di scan 3D, penis tersebut asli. Tapi bagian utamanya hanya 6 inch, sedangkan sisanya adalah kulit ekstra.



Powered by Jasper Roberts - Blog