Ark Hotel, Hotel 15 Lantai yang Dibangun Tidak Sampai Seminggu!

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 106 org


Ark-Hotel-Hotel-15-Lantai-yang-Dibangun-Tidak-Sampai-Seminggu

Ark Hotel, Hotel 15 Lantai yang Dibangun Tidak Sampai Seminggu! - Percayakah anda, sebuah hotel dengan 15 lantai di bangun tidak sampai dengan seminggu? Mungkin anda merasa tidak mungkin itu bisa terjadi. Tapi maaf sekali, hal in iterjadi di China!

Sponsored

China Broad Group menunjukkan kecepatan dan efisiensi teknologi pada konstruksi baru dengan membangun Ark Hotel di Changsa, China dengan waktu yang sangat singkat. 200 Tim pekerja ini mendirikan struktur internal 15 lantai hanya dalam waktu 46,5 jam!

Pembangunan Ark Hotel, pembangunan eksternalnya membutuhkan waktu total 90 jam atau kurang dari 6 hari. Menurut Broad, Hotel ini tahan gempa dan 20% lebih hemat biaya. Mereka juga telah berencana untuk membangun 15 struktur serupa ini di China dan 30 lainnya di luar negeri.

Bila ini berhasil, maka akan menciptakan inovasi yang baru. Bila dilihat dari video tersebut, semua pondasi dan konstruksi lainnya telah selesai di pabrik, jadi mereka tinggal merakit.Selain kecepatan, masih ada fitur lain yang di promosikan oleh Broad. Broad membuktikan bahwa bangunan ini sangat baik.

Bahkan, Broad telah menguji konstruksinya dan mengklaim bahwa bangunan ini dapat bertahan pada gempa bumi yang memiliki kekuatan 9.0 skala richter. Jika benar, maka Ark Hotel bukanlah bangunan yang bisa di anggap remeh.

Walau pembangunannya cepat, tidak ada pekerja yang mengalami terluka. Limbah yang dihasilkan oleh konstruksi juga hanya 1% dari total berat di lokasi. Ark Hotel sangatlah hemat energi dengan jendela panel triple, bayangan matahari eksternal , pemulihan panas udara segar dan pencahayaan LED.

Udara di gedung ini juga di duga 20 kali lebih bersih daripada diluar berkat proses pemurnian tiga kali lipat. Kecepatan pada Broad ini bisa menjadi nilai jual, tapi dari segi yang lain mungkin akan berdampak pada inovasi pembangunan model di seluruh dunia.



Powered by Jasper Roberts - Blog