Anjing ini Datang Setiap Hari Membeli Kue dan Membayar dengan Selembar Daun

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 131 org


Anjing-ini-Datang-Setiap-Hari-Membeli-Kue-dan-Membayar-dengan-Selembar-Daun

Anjing ini Datang Setiap Hari Membeli Kue dan Membayar dengan Selembar Daun - Percayakah anda bahwa seekor anjing bisa membeli kue setiap hari? Mungkin anda berpikir ini hal mustahil dan tidak akan bisa terjadi. Atau bagaimana jika seekor anjing yang membeli kue dengan selembar daun sebagai pengganti uang?

Sponsored

Terdengar mustahil tapi ini fakta yang terjadi di Kolombia. Seekor anjing ini mengetahui pola jual beli yang dilakukan manusia. Seekor anjing bernama Negro menggunakan selembar daun untuk membeli kue setiap hari. Negro tinggal di sekitar Institut Pendidikan Teknik Diversifikasi Monterrey Casanare, Kolombia. Ia di adopsi oleh staff lembaga pendidikan terdekat dan dibiarkan untuk bebas di sekitar lapangan.

Suatu hari, Negro merobek daun yang ada di pohon kemudian menghampiri sebuah lapak yang menjual kue dan meninggalkan selembar daun di depan lapak tersebut. Sang pemilik lapak juga terkejut melihat apa yang dilakukan oleh Negro. Ia mengatakan bahwa negro secara spontan muncul dengan daun di mulutnya, menggoyangkan ekor sambil menunjukkan bahwa ia ingin kue.

Menurut pengelola toko, para siswa ini terbiasa membeli kue untuk Negro. Tapi negro sepertinya tidak ingin bergantung pada bantuan manusia, sehingga negro setiap hari nya datang untuk membeli kue. Walau bayar dengan daun, tapi pemilik toko tetap memberikan negro kue dengan catatan Negro hanya bisa mendapatkan dua kue setiap hari.



Powered by Jasper Roberts - Blog