Anak Hilang 1 Jam, Ibu dan Nenek Ini Nangis Histeris Karena Berpikir Anaknya Menjadi Korban Penculikan

Publish : 2018-11-05
Dilihat oleh : 73 org


Anak-Hilang-1-Jam-Ibu-dan-Nenek-Ini-Nangis-Histeris-Karena-Berpikir-Anaknya-Menjadi-Korban-Penculikan

Anak Hilang 1 Jam, Ibu dan Nenek Ini Nangis Histeris Karena Berpikir Anaknya Menjadi Korban Penculikan - Maraknya kabar penculikan anak membuat masyarakat resah. Banayk video dan foto yang menginformasikan tindakan penculikan anak berseliweran di media sosial. Faktanya informasi penculikan ini tidaklah benar.

 

 

Walau begitu, orang tua tetap waspada untuk menjaga keselamatan anak mereka. Namun jangan sampai berlebihan juga. Seperti kejadian yang baru saja terjadi di Silangkitang, Labuhanbatu selatan, Sumatera Utara.

 

Dilansir dari instagram Makassar_iinfo, seorang nenek dan ibu muda menangis histeris karena tau anaknya menghilang. Dari video yang beredar, sang nenek dengan daster ungu dan ibu menangis sejadi jadinya karena cucunya menghilang dan diculik oleh orang yang tidak dikenal.

 

 

Para tetangga pun datang mengerumuni rumah dari ibu ini dan menenangkan nenek dan ibu ini. Si anak yang hilang diduga diculik bernama Najwa Umaria berumur 5 tahun, Putri dari ibu Jumini 3 tahun.

 

Ketakutan si nenek dan ibu menduga cucu / anakanya hilang diculik karena maraknya berita penculikan anak di medsos. Namun setelah ditelusuri dan dicari oleh tetangga, terungkaplah fakta menggelikan. Si anak tidak menghilang karena di culik, tapi tidur di balik pintu rumahnya.

 

 

Video lanjutan yang beredar, terlihat seorang pria dengna seragam safari didgua camat dari kawasan tersebut. Memastikan bahwa kabar penculikan itu tidak benar, si Anak hanya tertidur dan bersembunyi di balik pintu rumah.

 

 

Namun dalam kasus ini, kita harus belajar dan menyaring berita yang beredar di sosmed. Jangan sampai termakan hoaks. Walau begitu bukan berarti harus santai, tetap waspada dan menjaga anak.



Powered by Jasper Roberts - Blog