Aksi polwan yang lumpuhkan begal yang sedang beraksi, seperti adegan dalam film!

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 131 org


Aksi-polwan-yang-lumpuhkan-begal-yang-sedang-beraksi-seperti-adegan-dalam-film

Aksi polwan yang lumpuhkan begal yang sedang beraksi, seperti adegan dalam film! - Pria bersenjata ini tiba-tiba mendatangi kerumunan di luar Gedung Sekolah di Sao Paulo pada pagi hari. Ia datang dengan mengarahkan pistolnya ke arah para orang tua siswa dan berusaha merebut tas seorang siswa.

Sponsored

Tapi tidak di sangka, di kerumunan ibu-ibu tersebut, ada Katia da Silva Sastre (42) yang merupakan anggota kepolisian. Pria itu tidak menyangka ia berhadapan dengan polwan yang berpakaian preman.

Tanpa membuang waktu, Katia ini langsung merogoh tasnya lalu mengeluarkan pistol dan mengarahkan tepat pada dada pria tersebut. Katia tidak segan segan langsung menembak pelaku hingga jatuh. Katia melepaskan 3 tembakan mengenai tubuh pria tersebut hingga menggelepar di tanah.

Katia pun mengambil jarak dan tetap mengarahkan pistolnya. Ia menghampiri pria yang terkapar itu dan kemudian mengamankan pistol pria tersebut. Pelaku pembegalan itu bernama Elivelton Neves Moreira (21) akhirnya tewas setelah tewas dalam penanganan medis di rumah sakit.

Aksi ini terekam pada kamera CCTV yang memperlihatkan adegan dramatis ini berlangsung. Kemudian ia pun memperoleh sanjungan dari masyarakat. Bahkan aksinya ini dianugerahi oleh Gubernur Sao Paulo, Marcio Franca. Ibu dengan dua anak perempuan ini telah bekerja menjadi aparat kepolisian selama 20 tahun, ia juga menikah dengan seorang perwira kepolisian.



Powered by Jasper Roberts - Blog