Aksi Begal Terekam Kamera Ketika Hendak Cabut Kunci Motor

Publish : 2019-05-16
Dilihat oleh : 51 org


Aksi-Begal-Terekam-Kamera-Ketika-Hendak-Cabut-Kunci-Motor

Aksi Begal Terekam Kamera Ketika Hendak Cabut Kunci Motor - Media sosial kini dihebohkan dengan video yang baru saja beredal karena terkait modus dari aksi begal. Pelaku ini awalnya mepet dengan sepeda motor korban dan berupaya untuk mencabut kunci kendaraan korban.

Setelah kunci tercabut otomatis sepedamotor korban akan mati dan kemudian komplotan begal lain datang dan berupaya mengambil sepeda motor korban. Beruntungnya kali ini dalam video yang beredar, begal tersebut tidak berhasil mencabut kunci motor tersebut.

Kejadian itu diketahui terjadi di kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Video tersebut di unggah oleh akun @rzamotovlog di instagram. Pelaku terlihat 5 orang dengan dua sepeda motor.

Awalnya 2 orang dalam satu sepeda motor ini datang mendekati reza dan kemudian berusaha mencabut kunci motornya, tapi sayangnya gagal, kedua pelaku pun menepi dan turun dari motornya. Kemudian muncul lagi sebuah motor dari belakang berjumlah 3 orang.

Setelah motor berjumlah 3 orang itu lewat, mereka tampak menepi dan menemui 2 orang pelaku yang gagal mencabut kunci sepeda motornya. Reza kemudian menengok ke belakang dan kemudian merasakan adanya gelagat yang kurang baik.

Reza pun tancap gas dan meninggalkan kawanan yang diduga akan membegalnya. Setelah itu, reza pun memposting peristiwanya ini ke akun instagramnya.



Powered by Jasper Roberts - Blog