Adakan Acara Buka Bersama, Pria Ini Terpaksa Harus Tanggung Tagihan Rp. 3,3 juta

Publish : 2019-06-03
Dilihat oleh : 49 org


Adakan-Acara-Buka-Bersama-Pria-Ini-Terpaksa-Harus-Tanggung-Tagihan-Rp-33-juta

Adakan Acara Buka Bersama, Pria Ini Terpaksa Harus Tanggung Tagihan Rp. 3,3 juta - Momen buka puasa harusnya menjadi momen yang menyenangkan. Hal ini dikarenakan momen buka bersama merupakan momen tepat dimana kita berilaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat.

Tapi mengumpulkan teman-teman untuk buka bersama bukanlah perkara yang mudah. Lantaran kesibukan yang dimiliki masing-masing, ada saja yang berhalangan hingga berakhir sebagai wacana.

Baru baru ini, seorang warganet bernama Teja baru baru membagikan kisahnya di Facebooknya. Dirinya harus kecewa lantara acara bukbernya berakhir wacana karena 27 temannya tidak kunjung datang.

Tidak hanya itu, ia dan kedua orang temannya juga harus menanggung pahitnya tersebut karena harus membayar Rp. 3,3 juta untuk reservasi 30 orang.

Awalnya Teja mengaku enggan untuk hadir dalam acara tersebut. Tapi koordinator acara terus membujuknya sehingga pada akhirnya Teja harus hadir. Koordinator acara juga sudah menyebutkan tamu akan datang 30 orang dan lokasi tempat makan itu disesuaikan dengan jumlah tamu. Namun betapa mengejutkannya waktu berbuka puasa hanya dua temannya yang hadir.

Lantara sudah terlanjur mereservasi sebanyak 30 orang, mereka harus tetap melunasi tagihan sebesar Rp. 3,3 juta. Tapi sayangnya kedua temannya Teja mengaku keberatan untuk membayarnya karena tidak memiliki uang. Alhasil Teja menanggung tagihan itu sendiri.

Tanpa membutuhkan waktu lama, curhatan Teja ini viral dan menjadi perbincangan publik. Ia menyayangkan bagaimana teman-temannya yang sudah berjanji tapi malah membatalkan janji tersebut pada hari H.



Powered by Jasper Roberts - Blog