4 Bocah SD Lomba Lari, Tapi Peserta No 4 Tidak Lari Karena Alasan yang Kocak!

Publish : 2018-12-13
Dilihat oleh : 52 org


4-Bocah-SD-Lomba-Lari-Tapi-Peserta-No-4-Tidak-Lari-Karena-Alasan-yang-Kocak

4 Bocah SD Lomba Lari, Tapi Peserta No 4 Tidak Lari Karena Alasan yang Kocak! - Ketika masih duduk di bangku sekolah dasar, pasti kita pernah mengikuti lomba lari. Lomba yang digunakan untuk mengambil nilai olahraga ataupun sekedar bermain.

Baru baru ini viral beredar video lomba lari anak sekolah dasar. Video ini terjadi di Kabupaten Bondowoso yang menunjukkan kepolosan dari seorang bocah laki laki. Video tersebut terlihat 4 siswa SD yang tengah bersiap untuk melakukan lomba lari. Masing masing telah menggunakan nomor urut pada dadanya.

Anak anak tersebut sudah terlihat mengambil posisi dan menunggu pria ini memberi aba-aba. Pria yang diduga sebagai guru olahraga tersebut ini lantas menghitung satu hingga tiga sebagia instruksi kepada para murid untuk lari. Setelah hitungan ketiga, murid dengan nomor urut 1, 2 dan 3 telah lari, tapi nomor urut 4 tetap berada ditempatnya.

Ketika ditanya kenapa tidak lari, bocah ini justru dengan polosnya menjawab “guru hanya menghitung sampai tiga, saya kan nomor empat pak”. Sang guru yang sempat menahan amarah pun segera menyuruh murid ikut berlari.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @nukman banyak dibagikan oleh para warganet dan menjadi viral. Kepolosan bocah ini membuat para warganet ngakak.



Powered by Jasper Roberts - Blog