10 Badut Yang Tak Kalah Menyeramkan Dibanding Badut Pennywise! Yang Terakhir Membuat Anda Tercengang!

Publish : 2018-01-17
Dilihat oleh : 240 org


Menyeramkan! Ini 10 badut yang gak kalh seram dibanding badut Pennywise!
10-Badut-Yang-Tak-Kalah-Menyeramkan-Dibanding-Badut-Pennywise-Yang-Terakhir-Membuat-Anda-Tercengang

Kini badut seakan-akan menjadi icon horor bagi sebagian kalangan. Hal tersebut didukung dengan banyaknya film horror bertema badut yang bertebaran. Akhir-akhir ini dunia perfilman baru saja dihebohkan dengan film horor terbaru berjudul IT. IT sendiri sebelumnya sudah pernah tayang dalam bentuk miniseri pada tahun 1990.

 

Film IT menceritakan tentang badut bernama Pennywise yang meneror sekelompok anak kecil. Tak hanya wujudnya yang menyeramkan, badut Pennywise ini juga terbilang sadis. Nah, selain badut Pennywise, masih terdapat banyak badut yang tak kalah menyeramkan.

Inilah 10 Badut yang tak kalah menyeramkan dibanding badut Pennywise!

10. Pulcinella

Pulcinella merupakan karakter dalam sebuah teater pada abad ke-17 berjudul The Commedia dell’arte. Teater tersebut merupakan tempat berkumpulnya para profesional yang selalu menggunakan topeng mirip badut zaman sekarang.

Ciri-ciri utamanya adalah memiliki hidung yang sangat panjang menyerupai paruh. Pulcinella sendri adalah orang yang jahat dan licik. Sangkin liciknya, ia selalu berpura-pura bodoh untuk mengalahkan bahkan membunuh korbannya.

Pulcinella juga sudah beberapa kali muncul dalam novel fiksi modern seperti Konrad Beezo dan putranya Punchinello, karakter antagonis dalam novel “Life Expectancy” oleh Dean Koontz. Pulcinella sendiri disebut-sebut sebagai nenek moyang para badut horror sekarang ini.

Sponsored

9. Killer Clown

Sesuai namanya Killer Clown (badut pembunuh), tak perlu diragukan lagi bahwa badut ini termasuk salah satu dari badut paling menyeramkan. Killer Clown sendiri hadir dalam film dengan judul yang sama. Film tersebut menceritakan sebuah pasukan badut yang sadis. Mereka mendaratkan kapal mereka diatas sebuah kota kecil bernama Crescent  Cove. Pasukan badut tersebut menyerang dan membunuh para korbannya.

8. Ubu Roi (Raja Ubu)

Ubu Roi merupakan sebuah karakter menyerupai badut yang ditampilkan pada Theatre of the Absurd pada tahun 1896. Ubu sendiri diceritakan hidup di dunia yang penuh dengan keserakahan. Ubu Roi ditampilkan dengan wujud gendut, jelek, vulgar, rakus, tidak jujur, bodoh, kejam, pengecut dan jahat.

Ubu membunuh raja yang membantunya, merampas takhtanya dan pada akhirnya dibunuh oleh anaknya sendiri. Mengerikan bukan?

7. The Clown

The Clown merupakan karakter fiksi ciptaan Todd McFarlane. The Clown memiliki wujud gendut dengan sifat yang licik dan mengerikan. Selain membunuh, ia juga suka memancing amarah korbannya agar menjadi prajurit neraka.

Sebenarnya ia adalah The Violator, salah satu dari lima setan terkuat yang tinggal di neraka. Hal ini membuat ia menjadi badut neraka yang sangat mengerikan.

Sponsored

6. Captain Spaulding

Pada tahun 2003, sebuah film horor berjudul “House of 1.000 Corpses” dirilis. Yang mengerikan dari film ini adalah sesosok badut mengerikan bernama Spaulding. Film ini menceritakan tentang keluarga Firefly yang gemar membunuh dan memutilasi para remaja di sebuah kota.

Badut Spaulding inilah yang menghasut dan mengarahkan para remaja tersebut untuk masuk ke dalam jebakan keluarga Firefly. Badut Spaulding sendiri merupakan seorang pengguna narkoba dan suka melakukan kekerasan hingga pembunuhan.

5. Twisty

Twisty merupakan karakter badut horor dari serial “American Horror Story”. Twisty sendiri adalah seorang pria dengan keterbelakangan mental yang bekerja di sebuah sirkus. Namun ia dipecat karena dianggap tidak lucu dan difitnah sebagai pedofil. Hal tersebut membuatnya frustasi dan mencoba bunuh diri dengan menembak rahangnya.

Sialnya ia tidak mati dan untuk menutupi wajahnya yang rusak, ia memakai topeng badut dengan senyum yang mengerikan. Mulai saat itu ia menjadi terobsesi untuk menjadi badut dan menjadi psikopat. Twisty biasanya memegang gunting dan tidak segan-segan menakuti bahkan membunuh siapa saja bahkan anak-anak.

4. Wasco Clown

Terinspirasi oleh Twisty, banyak orang yang usil mengenakan kostum badut yang mengerikan berkeliaran di jalanan dan menakuti setiap orang yang lewat. Awalnya mereka muncul di Bakersfield, California kemudian menyebar ke Fishers, Indiana, Jacksonville, Florida dan Albuquerque,  New Mexico.

Semakin menyebarnya mereka membuat pihak kepolisian turun tangan karena dapat berdampak bahaya bagi pengguna jalan. Polisi pun menangkap para pelaku dan memprosesnya.

Sponsored

3. Boneka badut Poltergeist

Badut Poltergeist sendiri bukanlah badut sungguhan malahan hanya sebuah boneka. Namun bukan berarti ia tidak menyeramkan sama sekali.  Boneka badut poltergeist muncul pada film yang dirilis tahun 1982 dan di remake pada tahun 2015.

Diceritakan bahwa roh jahat masuk ke boneka badut untuk menyerang anak laki-laki bernama Robbie. Badut tersebut mencekik leher Robbie dan menyerang anak itu. Menyeramkan ya guys!

2. Joker

Siapa yang tidak tahu Joker? Musuh utama Batman yang satu ini sudah menjadi villain paling memorable. Dengan ciri khas wajah seperti badut ini, Joker tak segan-segan membunuh banyak orang demi memuaskan keinginannya. Ia pun tampil layaknya psikopat gila yang gemar membunuh. Mengerikan bukan?

1. John Wayne Gacy (Pogo)

Pogo adalah nama karakter badut yang digunakan oleh John Wayne Gacy. Yang menyeramkan adalah kasus ini benar-benar terjadi di dunia nyata loh. John Wayne Gacy menyamar menjadi badut bernama Pogo dengan tujuan untuk menuntun dan menggoda sang korban. Setelah itu, Pogo pun mengajak korban ke rumahnya untuk kemudian diperkosa, dibunuh dan dikubur di ruangan sempit di bawah rumahnya.

Pogo sendiri sudah berulang kali melakukan pembunuhan di berbagai tempat mulai dari pesta anak-anak hingga di rumah sakit lokal. Kasus tersebut terjadi di tahun 1970-an dan menjadi heboh karena diduga korban dari Pogo berjumlah 25-30 orang.

Itulah Inilah 10 Badut yang tak kalah menyeramkan dibanding badut Pennywise! Hiii Menyeramkan!



Powered by Jasper Roberts - Blog